PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

3 Faktor Kunci Dalam Bisnis Yang Akan Naikkan Omzet

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Apakah anda adalah pemilik usaha yang memiliki masalah seperti omzet usaha mulai menurun, pelanggan berpindah ke usaha kompetitor, sering mengalami kebocoran finansial, bahkan bermasalah dalam mengelola tim bisnis anda?

Faktanya, itu adalah masalah yang paling sering dialami oleh pemilik usaha. Namun sayangnya, hanya sedikit yang mampu mengatasi masalah tersebut karena tidak tahu cara menyelesaikannya. Sebagian diantaranya mencoba menyelesaikan dengan membaca buku, bertanya pada teman sesama pebisnis atau bahkan mengikuti seminar jutaan rupiah tapi hasilnya belum memuaskan.

Padahal, hanya ada 3 faktor kunci yang perlu di fokuskan. Apa saja itu?
1. PLAYING FIELD, yaitu ruang lingkup dibelakang layar bisnis anda seperti validasi produk atau jasa, target pasar, dan potensi bisnis.
2. MARKET LANDSCAPE, yaitu ruang lingkup bisnis anda dimata pelanggan seperti keunggulan dan keunikan produk atau jasa, slogan yang mudah diingat, cara promosi dan cara penjualan yang efektif.
3. OPERATIONAL PROFITABILITY, yaitu ruang lingkup “mesin operasional” bisnis seperti pengelolaan uang, pengelolaan tim dan pengelolaan bahan baku.

Ketiga faktor kunci tersebut saling mempengaruhi, sehingga anda tidak bisa hanya fokus pada 1 faktor saja.

Ingin tahu lebih detail tentang 3 faktor tersebut dan cara penerapan pada bisnis anda dengan pemilihan strategi yang paling tepat?

Smart Businss Map (SBM) adalah sebuah modul bisnis yang merangkum 3 faktor kunci tersebut dan diurai secara detail serta terstruktur sehingga mudah untuk dipahami dan di praktekkan. Untuk memudahkan anda dalam mempelajari dan menerapkan SBM, tahun ini SBM Workshop diadakan di 50 kota di Indonesia, salah satunya adalah Denpasar.

SBM Workshop Denpasar 2018

14-15 April 2018
(Full Day, Full Teknis, Full Praktek)

Hotel Quest San Denpasar
Jalan Mahendradatta No. 93

Setelah mengikuti workshop, para peserta berkesempatan untuk mendapat fasilitas pendampingan bisnis (SBM Business Coaching) selama 2 bulan oleh SBM Business Coach yang tersertifikasi Nasional.

Beberapa alumni kegiatan SBM Workshop adalah Rex Marindo (Founder ratusan cabang Warunk Upnormal di seluruh Indonesia), Chandra Kurnia (Owner Rasa Lokal), Elihu Nugroho (Owner Valo Car Care, jasa cuci mobil tanpa air) dan masih banyak alumni yang terbukti sukses setelah mengikuti SBM Workshop.

COMMITMENT FEE
Reguler : Rp. 1.000.000
Early Bird : Rp. 850.000 (Sampai 31 Maret 2018)
Alumni SBM : Rp.
650.000

Termasuk :
• Coffee Break
• Lunch
• Modul
• Uniform
• Workshop Toolkit
• Sertifikat
Omzet anda tidak naik, garansi uang kembali sepenuhnya !

Eksklusif hanya untuk 50 peserta

INFO & PENDAFTARAN :

bit.ly/daftarsbmworkshop

08113991175 (Ikhwanurrohim)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Monday, April 9th, 2018 at 7:18 pm and is filed under Event. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc