PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

5% Penjualan Web Hosting Untuk Pelestarian Alam (Regreenation)

Permasalahan yang terjadi ketika program pelestarian alam yang dilaksanakan oleh para donatur-donatur adalah tidak ada keberlanjutan akan nasib pelestarian itu. Hal itulah yang dikemukakan oleh aparat desa ketika kami (Bali Outbound Community dan Bali Orange Communications) melakukan Program Regreenation dengan penanaman 420 bibit pohon Ampupu dan pohon Suar di Desa Subaya, Kintamani-Bangli 16 Februari 2008 lalu.

Penduduk desa dan aparatnya sudah disibukkan oleh keperluan sehari-hari, maka mereka mayoritas cuek terhadap keberlangsungan program pelestarian alam. Ketika bibit itu selesai ditanam, maka prosesi itupun selesai dan penduduk desa kembali ke rutinitas sehari-hari. Maka, kami berjanji kepada kepala Desa Subaya untuk selalu melakukan monitoring terhadap nasib bibit tersebut.

Kami jadi mengetahui, bibit pohon mana saja yang mati dan nantinya akan kami tanam lagi dengan bibit yang baru. Kemudian, jenis pohon apakah yang mayoritas bisa tumbuh dilahan penghijauan tersebut. Konsentrasi kami memang masih di Desa Subaya, karena banyak lahan gundul disana. Posisi desa itu menjadi penting karena menjadi salah satu penopang air hujan untuk desa-desa dibawahnya di bantaran wilayah Kecamatan Tejakula, Singaraja. Air yang mengalir jernih di wilayah Tejakula otomatis berasal dari perbukitan yang ada di wilayah Desa Subaya, Sukawana, Kutuh, dll.

Ada hal yang luar biasa terjadi terhadap kami. Mulai posting ini muncul, Bali Orange Communications akan menyisihkan 5 % hasil transaksi penjualan web hosting untuk Program Regreenation. Semoga Tuhan YME membukakan jalan agar program ini berhasil. Amin.

Regreenation adalah program pelestarian alam yang sering diperjuangkan oleh Bali Outbound Community. Ide merekalah yang melatarbelakangi aksi ini. Kami disini, akan kerja bareng dengan Bali Outbound Community untuk lakukan aksi-aksi pelestarian alam.

This entry was posted onMonday, October 12th, 2009 at8:22 pm and is filedunder Alamku Berseri, CSR, Seputar Bali. Youcan follow any responses to this entrythrough the RSS 2.0feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc