PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Aisyah Anindya Pramesthi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, telah lahir putri kami yang bernama Aisyah Anindya Pramesthi, pada tanggal 14 Maret 2009, jam 16.23 WIB di Rumah Sakit Lanuma Iswahyudi Maospati, Magetan – Jawa Timur. Semoga menjadi putri yang takwa kepada Tuhan YME, berbakti kepada orang tua, negara dan bangsa, berguna bagi masyarakat, dan selalu diberi tantangan hidup yang mendatangkan kebahagiaan bagi kualitas hidupnya. Amin.

aisyahanindyapramesthi.jpg

Kami yang berbahagia : Priyo Sutanto (Antok) & Astutik, serta Keluarga besar Bali Orange Communications.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Thursday, March 19th, 2009 at 1:45 am and is filed under Celotehan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner

21 responses to “Aisyah Anindya Pramesthi”

  1. Wahaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Youhuuuuuuuuuuuuuu! Akhirnya Antok jadi laki laki “sejati”! Bisa bikin hamil perempuan, bisa membuahkan keturunan!!!

    Selamat jadi bapak Baru!!! Siap Antar jaga!!! Siaga okayyyyyyyyy!!! :))

  2. G says:

    wah dadi cah ayu Magetan, slamet nggih, mboten pareng kesupen kalian bancaan lan slametan ipun nggih hihihi…

  3. a! says:

    selamat, tok. semoga anakmu jadi anak berbakti.

    kita tinggal nunggu hendro beraksi. hihi..

  4. ojiek says:

    selamad selamad akhirnya ngga sia-sia juga tuh efek dari kacang oji eh ijo. semoga menjadi anak yang saleha dan berbakti kepada orang tua dan bangsa.amiiieeennn

  5. novan says:

    selamat..selamat…
    ayo buat lagi 😛

  6. Didi Purwadi says:

    Mantab!!
    Selamad selamad.

    Trus yang lain kapan nyusul nya?

  7. Anung says:

    Hei Mar Priyo,.. selamat Yo! semoga jadi anak yang pinter, Soleh, membahagiakan umat semuanya!

    Lho kok di Maospati, apa orang magetan?
    OjobKu yo Magetan,.. Mbendo!
    Hehe..

  8. wasti says:

    smg si mungil imut mdpt barokah-NYA
    selamat atas karya nyatanya!

  9. slurpz says:

    sukses deh baliorange

  10. aryawan says:

    Selamat berbahagia atas kelahiran putri pertamanya. Semoga menjadi anak yang taat beribadah, berbakti dan berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara.
    Selamat juga atas gelar baru yang harus disandang… “BAPAK” Anto.. he he he….

  11. MQ Hidayat says:

    Selamat berbahagia.
    Semoga menjadi semangat untuk BaliOrange untuk semakin maju..

  12. Antok says:

    Buat teman teman semua, terima kasih atas doa nya sehingga proses kelahiran anak kami ” Aisyah Anindya Pramesthi ” berjalan lancar..begitupun ibunya jg sehat.
    Terima kasih atas commentnya..saya sendiri merasa bahagia sekali bisa menjadi Bapak, semoga kelak bisa menjadi anak yg Taat kepada TYME, berbakti kepada Orang Tua, nusa dan bangsa..thanks for all

    Salam

    Antok

  13. Artha says:

    Selamat atas kelahiran putri yang cantik manis. Semoga menjadi putri yang berbakti dengan orang tua

  14. udenk says:

    wiuh mas.,.,slamat2..,.akhirnya jadi juga.,.heheh:D smoga semakin berbahagia dengan adanya buah hati yang imuet2……

  15. ivant says:

    Selamat…selamat! Kamu memang jitu Tok, cas pleng pokoknya. Ga seperti pakdenya itu lho…ga titis kekekeke…

  16. viar says:

    Selamat buat Antok & Tutik, selamat juga buat Aisyah Anindya Pramesthi. Selamat datang di muka bumi, didoain supaya jadi anak baek sholehah dan bisa mengabdi buat orang tua, orang banyak, dan lingkungan. Hidup Aisyah Anindya Pramesthi!!!
    😛

  17. Hello Mai Booy (Landing’s voice). You are a father now huh … Congratulation ya, you have a bullet proved weapon ya hahahaha. Great Gun Mai Boy … Just use it for the right target and usage ya Mai Boy … Don’t shoot it to everybody around you. It’s dangerous Mai Boy. The bullet can hit back to your body.

    Well Mai Boy, send my hello to your wife and daughter. Best Regards from Gambia.

  18. Didi says:

    Selamat….selamat….selamat…

  19. ayu says:

    selamat ya..jadilah ortu yang sabar ya…..

  20. Yuli Wd Pramana says:

    Congratz ya mas n mbak Tuti udah jadi ortu baru sekarang neeh. Welcome to new world Aisyah…..moga apa yang diharapkan ama ortunya tercapai. Dan tentunya si Aisyah sehat selalu…
    Selamat Berbahagia….

  21. Tyo_teguhprasetyo says:

    halo tok pa kabar, bisa minta no hpmu?, aq kehilangan nomermu trims, aq juga lagi butuh sama kamu tuk buat web. trims!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc