PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Cara mendaftar TWITTER

Akhirnya sempat juga mengulas tentang cara daftar ke salah satu website jejaring sosial, Twitter. Hal ini setelah mendapatkan sms di dini hari yang cerah (cerah dalam kegelapan dinihari tuh yg kek gimana ya? hehehe). Btw, terima kasih atas SMS nya Pak. God Bless You. Semoga setelah baca ulasan cara daftar ke Twitter, Anda bisa ber-tweet ria. Begini cara daftarnya :

1. Ketik pada browser : http://www.twitter.com dan klik tombol hijau bertuliskan Sign up now.

2. Isikan formulir yang tersedia disana sesuai dengan data Anda. Pastikan kata-kata disebelah kanan akan berubah menjadi OK, OK, STRONG, dan OK. Isikan huruf yang tertera disana, persis ! Mungkin disini banyak terjadi kegagalan. Jika Anda merasa tulisan itu tidak jelas, jangan kawatir, cari kombinasi kata lainnya dengan klik Get two new words. Masih tidak jelas ? Klik lagi, blum jelas ? Klik terus .. terus dan terus sampai jelas. Setelah selesai klik tombol Create my account.

3. Kemudian tampil halaman berikutnya. Klik saja Skip this step. Tapi jika Anda penasaran, masukkan saja password email Anda. Kejadian selanjutnya, saya blum (ingin) tahu juga. La wong saya menyarankan untuk Skip this step.

4. Halaman berikutnya, lagi … Skip this step. Klo penasaran klik tombol Finish, mangga, monggo, saya tidak bertanggung jawab. Saran saya hanya klik Skip this step.

5. Akhirnya … tampil juga halaman Twitter Anda. Silahkan ketik sesuka hati dan sebanyak-banyak nya. Sekedar saran, harap sesekali melihat pergerakan angka mundur sebelum ketik kata selanjutnya. Karena ketika angka itu menunjuk angka 0, berarti sudah tidak bisa ketik lagi. Takutnya, Anda mengetik terus menerus tanpa melihat layar twitter. Kasihan dah nulis banyak tapi hanya nyangkut 140 huruf saja. Hehehehe. Jangan kawatir, jika sering ketik, jemari Anda akan otomatis berdansa di keyboard meski tanpa harus melihat tombol kibord. Great !

Cukup nglantur nya … jika selesai ketik, segera klik tombol Update. Ntar keburu dingin nasinya. Akhirnya, Anda berhasil menyebarkan ide Anda ke seluruh jagat raya. Hush .. belom !

6. Nah, saatnya sekarang adalah hunting teman/mantan pacar/janda (hihihi)/selebritis/ dll melalui fasilitas search. Silahkan ketikkan apa saja, misal nama, kota, kabupaten, provinsi, dll. Dalam contoh adalah baliorange.

7. Halaman hasil pencarian akan muncul. Kebetulan baliorange mempunyai akun Twitter, maka akan tampil seperti dibawah ini. Jika tidak ada penampakan pada hasil pencarian maka kreatiflah. Jika tetap blum ada penampakan … wah sesaji nya kurang lengkap tuh. **dziienk** Maaf, kalimat terakhir tdk ada kaitannya dengan Twitter.

Oke, muncul data-data yang berkaitan dengan baliorange. Nah disana ada link di kata baliorange. Klik saja, karena Anda akan dibawa ke halaman Twitter milik baliorange. Disanalah kumpulan tweets (kabar/berita/info) milik baliorange.

8. Biar tweets (kabar/berita/info) dari baliorange muncul di halaman Anda, maka harus menjadi pengikutnya (follow) baliorange. Silahkan klik tombol Follow jika Anda ingin mendapatkan berita DAHSYAT !!! dari baliorange.

9. Saya meyakini Anda itu pintar melebihi saya. Maka untuk informasi lebih dalam mengenai fitur dan fasilitas Twitter, saya menunjukkan jalan untuk klik menu HELP. Disana banyak terdapat hal-hal tersembunyi yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan ! Waspadalah … waspadalah. Kreativitas itu akan tercipta jika Anda memanfaatkan kesempatan … kesempatan dan memahami isi HELP. Hehehehe. Selamat Ber-Tweets Ria !

Menggali kembali istilah para pelaku IT yg punya latar belakang non IT, yaitu : Remember … Read the Fucekin Manual (RTFM) of the system. Hehehehe. Mereka kreatif bukan karena berlatar belakang akademis IT. Tapi sering ber-RTFM !

Ini RTFM nya Twitter.

This entry was posted on Thursday, October 22nd, 2009 at 3:59 am and is filed under Tutorial. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Hosting Indonesia Terbaik

144 Responses to “Cara mendaftar TWITTER”

  1. Yudha says:

    taxh ya dah ksih tau

  2. anan says:

    hi kalian yg disana

  3. hidup itu rintangan

  4. yuni says:

    coba daftar ah….

  5. yuni says:

    coba daftar ah…

  6. chriswatu says:

    thanks buat informasinya…

  7. gustaafrian says:

    gimana ya bikin glober tuh…

  8. PA KABAR SMUA ,SAYA ANGOTA BARU

  9. John Moa Diaz says:

    Saya ingin menjadi bagian dari media dan jejaring sosial twitter, semoga saya tidak mengalami kesulitan dengan media ini.

  10. ozawa says:

    hlo ,,, ni gwa anggta baru

  11. harmen says:

    mau nyoba aaaah…

  12. budiana s says:

    thanks atas infonya

  13. atlan kurnia says:

    hari paling menyenagkan .

  14. makasi ya sob..
    dengan mengikuti cara diatas aq jd langsung punya acunt twitt..

    step2 nya sangat jelas…
    makasih,,,

  15. hai juga
    salam kenal y..

  16. seperti cara diatas itu lho sob..

  17. aku mau ikut twitter sms ajah men men

  18. feekyu says:

    mas maksimal per hari buat invite teman tu berapa kali maksimal?

  19. cinta bagi ku adalah sebuah anugrah yang diberi kan allah

  20. princess says:

    hi,lam kenal ya

  21. mm says:

    ikutan ah….

  22. sevancom says:

    bagai mana si cara daftar nya tolong batui

  23. yohana says:

    duhhh
    susah’a……

  24. yohana says:

    gmana ya,,…..

  25. nadia says:

    kox ribet amat bingung tauuuu

  26. nadia says:

    napa ggax bisa-bisa yaaa

  27. nadia says:

    ternyata susah juga

  28. nadia says:

    dari jaman kejaman pengen punya twwiter
    tapi gak punya-punya

  29. thatha says:

    kak bwat twit na koq susah bgt cieh,.,
    gmana cara na ,.,.
    kasih tau donk,.,.

  30. tika_fl21 says:

    puciing nhapa ?????

  31. tika_fl21 says:

    belajar dunk …

  32. tika_fl21 says:

    ought !!!!
    truz gmna ?

  33. aia says:

    gi5na sich.. bDa sMa y9 asLi, y9 asLi suLit B9tt..

    toLon9 donk!!! PleAse

  34. miitha says:

    kya apa seehh buatnyaa ?

  35. Rubaida Jaspar says:

    thank u ya

  36. Ramadhan says:

    kasih tau dong …?

  37. Iwan Sinatra Katanya says:

    gimana caranya ini eee

Leave a Reply

Hosting Murah
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.
@idboc