PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Entrepreneur Festival 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MARCH 18, 2017, HARRIS CONVENTION DENPASAR

Teknologi telah mengambil peran sentral selama tahun-tahun terakhir, dan memunculkan cara kerja baru yang mendorong setiap orang menjadi kreatif. Inilah yang menjadi isu utama dari acara tahunan Entrepreneur Festival, insightful entrepreneur event yang dipersembahkan oleh BPR Lestari ini, dan didukung oleh BOC Indonesia ini, menghadirkan sejumlah pembicara muda, yang sukses membangun karir mereka dengan pendekatan saat ini, lekat dengan teknologi, memiliki ide-ide berani, dan akhirnya membawa mereka meraih hasil yang tak main-main.

Kickoff & AWARDING CEREMONY
09.00-11.00 Wita
Join us early for a kickoff party & awarding ceremony

RENDY PANDUGO I Musical Artist

Acara dibuka dengan kehadiran Rendy Pandugo, yang di juluki John Meyer dari Indonesia. Ia populer melalui channel digital, lagu-lagunya menjadi hits di Soundcloud. Anak muda kece ini, akan bercerita perjalanan karirnya, yang denganm sosial media berhasil membawa karirnya saat ini menjulang sebagai musisi tenar. Selain itu, Rendy juga akan membawakan lagu-lagunya yang akan masuk dalam album perdananya nanti di bawah naungan Sony Music.

LOCAL CHAMPION I ENTREPRENEUR OF THE YEAR 2017

Entrepreneur Festival juga merupakan ajang apresiasi kepada sejumlah pengusaha yang berhasil membangun bisnis mereka. Akan ada 4 pengusaha yang akan berkisah soal keberhasilan mereka membangun bisnis dengan cara-cara kreatif.

Panel Sessions
11.00-12.00 Wita
ALEX P CHANDRA I ENTREPRENEUR

Pendiri BPR Lestari yang akan mempresentasikan bagaimana industri kreatif telah merubah cara kerja, dan apa yang harus dilakukan untuk menyikapinya. Karena bagaimanapun, di era yang penuh peluang ini, juga penuh resiko dan tantangan. Pria yang juga publisher majalah Money&I ini, akan bercerita bagaimana seharusnya para pengusaha, baik pemain lama maupun baru, tetap berdaya di era sosial media.

POWER Sessions BY EXPERT
PANDJI  PRAGIWAKSONO I INDIEPRENEUR

Seorang musisi, komika dan juga penulis. Karirnya di bangun dengan cara-cara unik, ngotot, gigih dan penuh perjuangan. Dari penyiar radio, kemudian membuat album dengan kocek sendiri, menggelar twivate concert yang cuma dihadiri beberapa orang saja hingga akhirnya kini, ia berhasil menancapkan namanya sebagai salah satu performa muda di kancah nasional, memiliki acara televisi sendiri dan sudah dua kali menggelar world tour untuk pertunjukannya. Pandji akan bercerita akan kisahnyaa sebagai pekarya, yang ia sebut dirinya sebagai Indiepreneur.

LIGWINA HANANTO I FINANCIAL TRAINER

Bukan hanya berhasil membangun firma konsultan keuangan, namun ia juga menjadi penasihat keuangan bagi para pebisnis di tingkat nasional. Memulai usahanya dengan nebeng kantor orang tuanya, sampai akhirnya kini ia mengelola ‘portofolio’ ratusan klien yang tersebar dimana-mana. Ligwina akan berbagi soal keberhasilan menjalani profesinya, pun kiat mengelola keuangan bagi para start up.

Don’t miss out; tickets are going fast!

Informasi tiket:
Indah: 0812 2212 2931, 0823 3996 4020
Aci: 0878 6151 1609

efestival-675px

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Saturday, February 25th, 2017 at 12:19 pm and is filed under Event. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.
@idboc