PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Kasih Ramadhan 4.0 tahun 2015

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kasih Ramadhan (KASDAN) adalah kegiatan sosial tahunan di bulan ramadhan dari 3 lembaga yaitu BOC Indonesia, JPPRO Bali dan AJI (Aliansi Jurnalis Independen) Denpasar. Puji syukur kepada Tuhan YME di hari Sabtu, 4 Juli 2015 adalah kali ke 4 kegiatan ini berjalan.

Umumnya acara Kasdan adalah buka puasa bersama, tausiyah, permainan dan santunan kepada masyarakat yang kurang beruntung (dhuafa). Kami melangsungkan kegiatan Kasdan tahun ini di sebuah rumah singgah yatim dan dhuafa Pelangi Anak Negeri.

Rumah singgah yang diasuh oleh Ibu Ratna ini menampung 22 anak mulai balita sampai dewasa dengan beragam latar belakang, yatim, piatu dan dari masyarakat tak mampu. Selain itu ada juga 5 orang jompo. Semuanya tinggal bersama 3 pengurus di sebuah rumah kontrakan di Jl. Tukad Pule Gang Teratai Putih no 8, Denpasar.

Kami menangkap harapan dan kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang dari rumah singgah tersebut. Hal yang cukup mendesak saat itu adalah butuh mesin cuci. Kami berupaya menggalang dana untuk kegiatan Kasdan dan akhirnya bisa membelikan mesin cuci tersebut.

Harapan kedepan rumah singgah ini bisa mempunyai tempat yang terjangkau bagi donatur dan representatif. Saat ini untuk akses ke rumah singgah itu harus masuk ke gang yang sempit, cukup untuk beberapa motor saja. Mobil pun harus ekstra hati-hati jika masuk ke rumah singgah itu.

Doa mereka para penghuni rumah singgah adalah semoga ada donatur yang berbaik hati waqaf kan tanahnya untuk tempat berteduh dan juga tempat itu mudah diakses oleh para donatur. Para pengasuh dan penghuni rumah singgah juga berjuang keras untuk penuhi biaya kebutuhan hidup bulanan yang lumayan besar.

Secara legalitas, rumah singgah ini melengkapi diri nya dengan akta pendirian yayasan dan sudah disahkan oleh Kemenkumham. Namun karena status rumah yang masih berkontrak, pihak pemerintah masih belum mau mengakui keberadaannya dengan tidak memberikan ijin operasional layaknya sebuah panti asuhan. Semoga keadaan kedepan bisa berubah dan penghuni disana tetap berjuang keras. Untuk sementara ini alamat kontak mereka:

Rumah Singgah Yatim dan Dhuafa Pelangi Anak Negeri
Jl.Tukad Pule Gg. Teratai Putih, No. 8 Sesetan – Denpasar – Bali
Phone 085339075330 – 08563794400 Fax (0361) 8491171
Web : www.pelangianaknegeribali.com Email : yaspanbali@gmail.com

Berikut adalah laporan keuangan dan dokumentasi Kasdan 2015. Terima kasih Tuhan YME, terima kasih para donatur diantaranya: BOC Indonesia, JPPRO Bali, AJI Denpasar, Lingkara, Sinar Rentcar, Aqua, Kubu Kopi, Sarana Dewata dan para donatur yang tersebut di laporan keuangan berikut:

laporan-keuangan

kasdan4-1 kasdan4-2

kasdan4-3 kasdan4-4

kasdan4-5 kasdan4-6

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Monday, July 13th, 2015 at 4:17 pm and is filed under CSR. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner

One response to “Kasih Ramadhan 4.0 tahun 2015”

  1. gameland says:

    Maaf……apa disini gx menyediakan domain name free……….
    Kalau gx ada juga gpp…. Saya cuma penasaran karena kemarin saya ke boc………..smk muh 1 salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc