PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Ketika Sebuah Akun Twitter di Perjual Belikan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ketika sebuah bisnis mulai berkembang dan mulai menggunakan social media seperti Twitter, Facebook, dan Youtube sebagai media untuk memperkenalkan bisnisnya secara online, kebanyakan dari mereka akan fokus pada jumlah followers atau fans di social media tersebut. Inilah alasan kenapa banyak orang membeli followers social media yang banyak ditawarkan dengan harga murah, yaitu Rp.100.000 – Rp.500.000. Mereka menganggap hal itu adalah sebuah ide yang sangat bagus. Sebenarnya ini bukan ide yang bagus.

Memang, semakin banyak jumlah followers dan fans Anda di media sosial tentunya akan membuat kegiatan social media marketing yang Anda lakukan semakin efektif, dengan catatan; followers atau fans Anda tersebut adalah REAL user atau manusia bukan akun yang dibuat dengan bantuan software atau scripts. Anda pasti tidak menginginkan followers yang berjumlah sangat banyak tapi tidak ada interaksi sama sekali ketika Anda memposting sesuatu di dalam time line Anda, yang Anda butuhkan adalah REAL followers atau REAL fans yang tertarik untuk berinteraksi dengan Anda.

Kami seringkali menemukan penyedia jasa penambah followers twitter, penambah fans facebook, dan penambah views video YouTube, Memang penyedia jasa itu memberikan jumlah followers hingga PULUHAN RIBU Followers. Dan faktanya kalau di perhatikan, lebih dari 90% followers itu adalah ROBOT atau akun PALSU yang tidak pernah aktif dalam menggunakan twitter. Apakah ini memberikan manfaat untuk Anda atau bisnis Anda? Tentu saja tidak, sama sekali tidak ada gunanya.

Jika Anda mempunyai sebuah bisnis, Anda pasti punya tujuan dalam menjalankan bisnis tersebut. Tetaplah fokus pada tujuan utama bisnis yang Anda jalankan karena Anda tidak akan mencapai tujuan tersebut hanya dengan memiliki banyak followers dan fans yang palsu di situs media sosial. Jadikan sosial media sebagai alat untuk membantu goal Anda tersebut dengan cara mendapatkan REAL followers dan fans.

Ok, akan kami berikan sedikit gambaran apa yang akan Anda dapatkan jika Anda membeli followers dan fans di media sosial:

1. Follwers anda akan terlihat sangat banyak, itu pasti. Dan jika orang melihat profile Anda secara sepintas, dia akan berpikir bahwa profile bisnis Anda sukses karena mempunyai banyak followers dan fans.

2. Anda hanya mengeluarkan sedikit uang. Penyedia jasa penambah followers cukup banyak yang menawarkan harga yang sangat murah – Rp.100.000 – Rp.500.000 – tergantung berapa banyak followers yang anda inginkan.

3. Rasio konversi penjualan anda dari media sosial sangat rendah atau bahkan tidak ada sama sekali. Followers anda bisa saja bertambah jumlahnya secara significant tapi tidak berbanding lurus dengan hasil yang anda harapkan.

4. Kemungkinan akun twitter Anda bisa di hack karena beberapa penyedia jasa penambah followers membutuhkan password Anda.

5. Kemungkinan akun twitter Anda akan mendapat masalah, misalnya di suspend karena adanya aktifitas yang tidak wajar pada akun twitter Anda.

Dari gambaran di atas semoga menjadi wawasan bagi Anda untuk mempersiapkan diri menggunakan aktivitas marketing melalui social media.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Saturday, January 18th, 2014 at 2:28 pm and is filed under Internet Marketing, Tips & Trik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc