PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Panduan Cpanel dan WHM

Sebagai penyedia hosting profesional, kami harus menyediakan sebuah media yang memudahkan pelanggan untuk mengelola website nya. Mulai dari mengelola email, database, folder, files, domain name, addon, parked, backup data, transfer file, dll. Web hosting kami menggunakan sebuah program web base bernama Cpanel. Program yang cukup populer dikalangan perusahaan hosting indonesia.

Pada sesi lain pada halaman blog ini, kami memberikan informasi panduan Cpanel dengan format video. Pelanggan akan dituntun secara bertahap secara live dalam mengelola website melalui Cpanel. Silahkan untuk melihat pada halaman Tutorial Cpanel.

Dalam blog ini juga, terdapat kategori artikel tentang Cpanel/WHM yang nantinya kami pergunakan untuk melengkapi kekurangan yang ada.

Terima Kasih atas perhatiannya.

Managemen BOC.

This entry was posted on Thursday, February 26th, 2009 at 4:52 am and is filed under Cpanel/WHM, Tutorial. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Hosting Indonesia Terbaik

2 Responses to “Panduan Cpanel dan WHM”

  1. info yang menarik,,
    mksh bwt info nya,,

  2. tutorial yang bisa di mengerti,,
    good article

Leave a Reply

Hosting Murah
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.
@idboc