PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Selamat Berlayar – Sojourn Cruises

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

sojournsmallBeberapa waktu lalu, tanggal 23-25 Juli 2010, kami serasa terhormat mendapatkan undangan dari Bapak Andi Herman, pelanggan BOC pemilik PT. Lombok Tropic Holidays Indonesia, untuk merasakan pelayaran kapal layar bernama Sojourn Cruises miliknya.

Bapak Andi Herman adalah salah satu dari sekian banyak tokoh bisnis yang sukses menggunakan website sebagai media marketing. Berawal dari belajar HTML melalui notepad, beliau aktif mengerjakan website-website miliknya sendiri, semisal lombokmarine.com, lomboksailing.com dan banyak lagi sister site yang digunakan untuk capturing customer online.

Bisa dibilang, penumpang pertama pada pelayaran perdana ini adalah kami, tim BOC dan para undangan lainnya. Pelayaran itu menempuh rute Pelabuhan Benoa, Pulau Gili (Trawangan, Meno dan Air), Teluk Mentigi, Pulau Gili Nanggu dan kembali bersandar di Pantai Senggigi, Pulau Lombok – NTB.

giliair

Kapal layar Sojourn mempunyai sejarah yang cukup menarik. Kapal dengan panjang 23 meter ini pernah menjadi juara 2 lomba Arung Samudera Indonesia pada tahun 1995. Menggunakan 4 tiang layar sebagai penggeraknya, disamping itu dilengkapi mesin diesel 165 HP untuk kebutuhan yang mendesak. Perlengkapan lain dalam kapal adalah dek yang luas dilengkapi dengan kursi malas, tersedia 5 kabin yang berisi 8 tempat tidur ber AC. Ada 2 toilet yang dilengkapi air panas dingin, mini bar, tempat memasak, freezer dan kulkas, living room dan fasilitas keamanan laut seperti jaket pelampung.

Kapal layar Sojourn bakal meramaikan perjalanan wisata bahari yang melayani rute-rute ke Pulau Nusa Lembongan, Pulau Gili, dan bahkan sampai ke Pulau Komodo sana. Selain mempunyai jadwal rutin, kapal Sojourn juga bisa di sewa untuk kelompok (group) tertentu yang menginginkan jadwal pelayaran sesuai keinginan pelanggan.

gilinanggu

Kami berbahagia bisa merasakan pelayaran tersebut. Sebuah pengalaman baru menikmati gelombang samudera, sunset dan sunrise, memasak dalam kapal, snorkling, berkunjung ke Pulau Gili Air, membantu angkat dan arahkan layar, memancing, dan bahkan merasakan menjadi lemas karena mabuk laut. Sehabis merasakan laut, kami pun diboyong untuk merasakan city tour ke mataram, ibu kota provinsi Nusa Tenggara Barat. Berkunjung ke Mataram Mall, berkuliner ria rasakan sate Rembiga dan sate Bulayak. Tentunya, disela-sela kegiatan tersebut, aktivitas online internet tidak bisa lepas dari perhatian kami. Supporting web hosting tetap berjalan semestinya melalui cell phone maupun koneksi internet wireless.

Terima kasih kepada Tuhan YME atas sebuah kesempatan berharga ini, terima kasih kepada Bapak Andi Herman, dan selamat menempuh pelayaran wisata bersama para pelanggannya. Semoga semakin berkelimpahan. Amin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Friday, July 30th, 2010 at 3:04 am and is filed under Celotehan, Kisah Sukses. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner

One response to “Selamat Berlayar – Sojourn Cruises”

  1. Erik says:

    Wuih asik banget yah jadi kepengen…..:\….mantap buah dari kerja keras dan hubungan yang baik….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc