PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Apakah Bisnis Online hanya cukup dengan website saja ?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Saya sudah membuat website dan siap untuk bisnis online!“. Setelah itu pemilik website menunggu pembeli. Setiap hari internet yang dibuka hanya website nya saja dan asik bersautan dengan teman-teman nya melalui social media. Kadangkala untuk usir jenuh, dia membaca portal berita dan memutar video di youtube. Lantas berlanjut main game di Facebook. Di hari yang lain dia menemukan website nya mati, tidak bisa diakses, kemudian beberapa hari kemudian hidup. Dan seterusnya.

Hari berganti bulan. Bulan berganti tahun. Dia semakin putus asa karena tagihan internet semakin membengkak. Sedangkan website yang diharapkan tidak segera memperlihatkan omzet. Tabungan semakin menipis. “Apakah ada yang salah dengan bisnis online ini?”, batin nya. Sesekali dia mencari website nya di Google dan tidak menemukan sesuai kata kunci pasar.

Satu sisi kecil dia sudah benar dalam memulai bisnis online yaitu punya website. Namun di sisi besar lainnya, dia telah buang-buang waktu berada di zona nyaman teknologi internet. Dia menjadikan internet sebagai tempat hiburan. Bukanlah sebagai tempat bisnis.

Sama halnya dengan bisnis offline, bisnis online pun perlu kegiatan marketing. Perlu untuk membawa produk kita ke kancah sosial komunitas. Perlu juga didiskusikan/diperbincangkan oleh masyarakat. Perlu juga iklan, baik itu melalui media yang gratis ataupun berbayar. Bahkan perlu untuk mudah dikenali sesuai dengan bidangnya.

Langkah selanjutnya apa setelah mempunyai website ?
– Interaksilah secara sosial dengan masyarakat melalui social media.
– Ceritakanlah bisnis online mu secara berkala untuk meningkatkan kepercayaan.
– Ikutilah forum diskusi online yang sesuai dengan bidang usaha mu.
– Perbanyak menempatkan bisnis online mu di website-website lain agar mudah dikenali oleh Google.
– Beriklan di media-media yang menawarkan kemudahan untuk cetak omzet terlebih dahulu. Misal Google Adwords, Facebook Ads.
– Tingkatkan sikap responsif dan kemudahan berkomunikasi kepada calon konsumen.
– Ibadahlah.

Secara detail, hal-hal diatas akan dibahas secara tuntas di seminar “DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing” yang akan terselenggara pada Jumat, 20 Desember 2013. Baca cara mengikuti seminar tersebut.

blog-boc

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Wednesday, December 11th, 2013 at 11:33 pm and is filed under Internet Marketing. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc