PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Digital Marketing Untuk Koperasi dan UKM di Bali

CEO BOC Indonesia, Hendra W Saputro diundang oleh Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Koperasi dan UKM Provinsi Bali untuk mengisi bimbingan teknis Digital Marketing, yang ditujukan kepada anggota koperasi dan UKM binaannya.

Sebelum sesi Hendra berlangsung, Kepala Dinas Koperasi Provinsi Bali Bapak I Gede Indra Dewa Putra memberikan bimbingan teknis (BIMTEK) tentang legalitas koperasi.

BIMTEK ini berlangsung dari pukul 09.00 – 13.00 WITA di kantor PLUT Bali, Jl. Raya Sesetan, Denpasar – Bali.

Koperasi merupakan salah satu badan yang mendukung keberadaan kewirausahaan di masyarakat. Bali sendiri, menurut Pak Gede Indra, jumlah pengusahanya mencapai 7% dari total penduduk. Lebih tinggi daripada jumlah rata-rata prosentase pengusaha di Indonesia yang baru mencapai 3%.

Supaya lebih meningkatkan kemampuan dalam hal pemasaran, PLUT perlu memberikan wawasan dan keilmuan tentang pemasaran online. Digital marketing adalah cara untuk publikasikan produk dan jasa ke seluruh dunia.

Hendra memberikan teknik digital marketing melalui website dan media sosial. Semoga membawa manfaat.

This entry was posted onSunday, May 27th, 2018 at2:15 pm and is filedunder Event. Youcan follow any responses to this entrythrough the RSS 2.0feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc