PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Dropdown Blogroll Plugin untuk WordPress

Blogger umumnya punya referensi website yang tampil sebagai link pada blog-nya. Biasanya, link-link website hasil bookmark tersebut akan tampil sebagai Blogroll.

Jika Anda mempunyai referensi link yang bejibun, bisa ditampilkan pada halaman (page) tersendiri ataupun ditampilkan di sidebar sebagai Blogroll. Tapi, jika ditampilkan pada sidebar, akan memanjang sampai bawah dan merusak layout blog Anda.

Pada kasus Blogroll, website Bale Bengong mempunyai daftar blog/link yang banyak. Maka untuk mensiasati itu, sebuah plugin bernama myBlogRoll v0.2 Beta adalah jalan keluarnya. Plugin ini diciptakan oleh programmer Indonesia lo. Salut. Untuk panduan instalasi, silahkan berkunjung ke website plugin ini berada.

This entry was posted on Thursday, March 5th, 2009 at 9:46 pm and is filed under Wordpress. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc