PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Gempa di Bali dan Dampaknya (Foto)

Gempa di Bali mengejutkan terjadi pagi ini, 13 Oktober 2011. Perasaan kita, waktu gempa sebenarnya singkat, kurang dari 1 menit. Namun dalam durasi tersebut terjadi lonjakan yang berbeda-beda. Awalnya bergoyang kalem, terjadi dalam kisaran 10 detik. Setelah itu goyangan menjadi keras naik turun. Pada saat inilah, kami semua semburat keluar kantor.

Menurut BMKG, gempa itu berkekuatan 6,8 SR. Pusat gempa berada di Laut 143 km Barat daya Nusadua, dan gempa terasa sampai Mataram, Madura, Jember, Blitar, Malang, bahkan Surabaya. Syukur kepada Tuhan YME, kami semua sehat. Bangunan kantor BOC juga masih utuh.

Namun setelah itu, banyak terjadi kerusakan akibat dari gempa ini. Informasi tersebut kami dapat dari kicauan twitter milik teman-teman. Mereka pun memperlihatkan foto-foto kerusakan akibat dari gempa pagi tadi. Berikut foto-foto nya:

Gunung Agung keluarkan asap kemerahan setelah gempa, oleh @swan_dana

Kantor XL, oleh @LeanNst

Atap Studio 21, oleh @vicofewiandika

Etalase Tumpah, oleh @balebengong

Carrefour retak, oleh @balebengong

Produk Berhamburan, oleh @pratiwicherry

Atap Rumah Sakit Kasih Ibu, oleh @zahradamayanti

Atap Kantor XL, oleh @fancyfirda

KFC Kebo Iwa, oleh @BayuPermadi1111

Mobil tertimpa beton di Ruko Simpang Siur, oleh @biyungnana

This entry was posted onThursday, October 13th, 2011 at3:38 pm and is filedunder Seputar Bali. Youcan follow any responses to this entrythrough the RSS 2.0feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc