PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Google Apps Tidak Lagi Gratis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar dari Google bahwa mulai sekarang layanan Google Apps tidak lagi gratis bagi pengguna baru. Sedangkan pengguna lama yang telah integrasikan mail server dengan Google Apps masih mendapatkan layanan gratis. Entah sampai kapan.

Apa itu Google Apps?. Yaitu layanan pengelolaan email dengan nama domain pribadi yang menggunakan mail server Google dan basis tampilan seperti Gmail.

Disebutkan dalam press release yang disampaikan oleh Clay Bavor sang Direktur Google Apps bahwa dulu Google memberikan versi dasar (basic) Google Apps secara gratis bersamaan dengan versi bisnis premium. Versi basic ini telah digunakan oleh pengguna individu dan perusahaan, namun dalam praktek pengalaman technical support tidaklah sama. Pengguna perusahaan mengalami peningkatan untuk sisi teknis support nya. Kurang lebihnya seperti itu. Versi bahasa Inggris nya bisa disimak disini.

Namun Google Apps ini masihlah gratis berlaku membantu dunia pendidikan baik itu bagi sekolah-sekolah dan universitas.

Imbas nya bagi kami adalah meniadakan lagi tutorial bagi aktivasi Google Apps. Untuk mail server, pelanggan tetaplah bisa menggunakan layanan hosting murah dari BOC.

Untuk pemberitahuan dari Google versi bahasa Indonesia nya adalah sebagai berikut :

Salam dari Google,

Berikut ini beberapa berita penting tentang Google Apps—namun jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Kami hanya ingin Anda mengetahui bahwa kami melakukan perubahan pada paket yang kami tawarkan.

Mulai sekarang, kami tidak lagi menerima pendaftaran baru untuk versi gratis Google Apps (versi yang saat ini Anda gunakan). Karena Anda sudah menjadi pelanggan, perubahan ini tidak berpengaruh terhadap layanan Anda, dan Anda dapat terus menggunakan Google Apps secara gratis.

Jika Anda ingin meningkatkan versi ke Google Apps for Business, Anda akan menikmati manfaat seperti dukungan pelanggan 7 x 24 jam, kotak masuk 25 GB, kontrol bisnis, jaminan waktu operasional 99,9%, pengguna tak terbatas, dan banyak lagi, hanya dengan per pengguna, per bulan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perubahan ini di Pusat Bantuan kami atau di Enterprise Blog.

Terima kasih telah menggunakan Google Apps.

Clay Bavor
Direktur, Google Apps

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Tuesday, December 11th, 2012 at 3:43 am and is filed under Informasi IT, Layanan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner
dongkrak

2 responses to “Google Apps Tidak Lagi Gratis”

  1. theo says:

    masa gratisnya udah habis. sayang banget.

    GPS Tracker

  2. Fin Alfin says:

    Untung sekali saya sudah daftar sekali sebelumnya untuk domain saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc