PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Google Book Search Siapkan Dua Juta Buku Gratis

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Google Book Search tampil semakin lengkap untuk memberi tempat luas dan nyaman bagi industri penerbitan di seantero dunia. Dua juta buku, 20.000 penerbit, serta 70 domain bakal meramaikan kanal pencari buku ini, bahkan sebentar lagi bisa diakses via iPhone dan iPod.

Hal tersebut dituturkan Jumat (6/3) oleh Erik Hartmann, Strategic Partner Development Google, saat mempresentasikan Google Book Search di Gedung PBMM (Persatuan Penerbit Kompas Gramedia) di Palmerah Selatan. Kunjungan Erik sebagai perwakilan Google di Singapura itu adalah untuk memenuhi undangan “Diskusi Terbatas Google – PBMM” yang dimoderatori oleh Edi Taslim dari Kompas.com.

Erik mengatakan, kanal pencari buku Google tersebut kini sudah didukung oleh dua juta judul buku, diramaikan oleh 20.000 penerbit, serta 70 domain besar dunia. Menurut dia, dilihat dari kebutuhannya pada jumlah judul buku yang mereka sajikan, Google Book Search jelas lebih unggul untuk bersaing dengan Kindle milik Amazon.

Sejauh ini, Kindle hanya menyajikan mampu 240.000 judul buku. Itu di luar biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa menikmati fasilitas kanal pencari tersebut. “Sementara kami (Google) memberlakukannya secara gratis untuk memanfaatan semua fasilitas di dalamnya, dan untuk membeli buku pun sudah kami siapkan cara-caranya tanpa harus bayar,” tandas Erik.

Selain itu, kata Erik, Google pun bersiap meluncurkan aplikasi kanal pencari buku tersebut di dalam iPhone dan iPod. “Tak lama lagi kita bakal meluncurkannya,” tutur Erik. “Saya tidak berani mengatakannya sekarang, yang pasti memang sebentar lagi, tenang saja,” katanya, didesak oleh Kompas.com.

Sumber : Kompas.Com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Friday, March 6th, 2009 at 8:49 pm and is filed under Informasi IT. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner
dongkrak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc