PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Hantaman Petir di Akhir Tahun

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Hujan di sore hari kisaran jam 3, 30 Desember 2008 membawa kilatan petir berkelebat diatas kantor Bali Orange. Beberapa detik setelah kilatan petir menimbulkan suara menggelegar cukup keras. Terlihat diantara kami selalu menutup telinga ketika kilatan petir menghasilkan cahaya terang benderang, karena pasti menghasilkan suara yang memekakkan telinga.

Dua, lima kali kilatan petir disertai suara geledek membuat kami semakin kawatir. Mengingat, beberapa tahun yang lalu hardware radio antena grid internet pernah mati tersambar petir. Ternyata, kekawatiran kita menjadi nyata, dengan indikasi transfer data pada browser menjadi berat dan akhirnya macet. Icon globe pada tray koneksi hilang. Semakin duh lagi ketika kami melihat lampu led indikator internet pada alat wireless tidak menampilkan cahaya hijaunya.

Langkah berikutnya adalah restart radio antena. Ternyata tidak merubah keadaan, koneksi internet tetap mati, tetapi koneksi wireless internal tetap bisa. Yang mengherankan lagi adalah, pihak ISP provider kami mampu melakukan ping ke radio. Ketika waktu semakin malam, kami hanya bertahan dengan koneksi internet backup telkomflash dan indosat im2 setelah gagal menghubungi pihak ISP tersebut. Mungkin kantornya tutup, karena waktu semakin malam.

Kami masih berharap besok pagi akan datang teknisi dari ISP yang akan berikan solusi bagi koneksi primer kantor Bali Orange. Kami masih belum bisa memastikan apakah masalah ini dikarenakan tersambar petir atau lagi apes alat wireless kantor tiba-tiba mati. Tapi, hal yang pasti, koneksi internet mati setelah terdengar suara geledek keras membahana diatas kantor kita.

Dalam berita ini, kami memberitahukan kepada pelanggan Bali Orange tentang posisi saat ini. Kegiatan layanan berlangsung seperti biasanya, pelanggan bisa komunikasi melalui telpon (kantor dan handphone), sms, email, chatt di YM dengan koneksi backup seperti info diatas. Malam tahun baru sampai pagi, kami tetap ada untuk Anda.

Terima kasih.

Manajemen Bali Orange

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Wednesday, December 31st, 2008 at 12:50 am and is filed under Celotehan, Kasus Website. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
BOC Banner
dongkrak

One response to “Hantaman Petir di Akhir Tahun”

  1. […] berkaitan dengan koneksi internet mati di kantor Bali Orange (BO), akhirnya teknisi ISP (Internet Service Provider) datang untuk analisa […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc