PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Hasil update Cpanel dan Antispam ASSP Deluxe

Ketika kami melakukan update Cpanel, ada salah satu service yang mendadak terhenti dan mengakibatkan web server datacenter USA down beberapa menit. Salah satu service itu adalah antispam ASSP Deluxe yang belum cocok dengan versi Cpanel terbaru.

Menurut vendor ASSP Deluxe, perbaikan sistem antispam ini akan memakan waktu sampai tanggal 27 Maret 2010. Untuk sementara, kami menonaktifkan antispam ASSP Deluxe dan aktifkan sementara Spamassasin.

Efek yang terjadi di sisi pelanggan adalah, email spam yang biasanya tertangkap oleh ASSP Deluxe kemungkinan bakal lolos oleh Spamassasin.

Tentunya setelah ASSP Deluxe siap, kami akan aktifkan kembali. Mohon maaf atas kejadian ini dan harap menjadikannya maklum, karena tim ASSP Deluxe akan memperbaiki masalah kompatibilitas. Terima kasih.

This entry was posted on Wednesday, March 24th, 2010 at 6:33 pm and is filed under Info Web Server. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc