PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

HTTPS Sebagai Sinyal Rangking di Google

Keamanan website adalah prioritas utama untuk Google. Hal ini dinyatakan Google melalui blog nya. Disini.

Google sendiri berinvestasi banyak dalam memastikan bahwa layanan mereka menggunakan keamanan terdepan di industri, seperti enkripsi HTTPS yang kuat secara default. Itu artinya orang yang menggunakan Penelusuran (Google Search), Gmail, dan Google Drive, misalnya, secara otomatis memiliki koneksi aman ke Google.

Selain produk mereka sendiri, Google juga berupaya membuat Internet lebih aman secara lebih luas. Bagian terbesarnya adalah memastikan bahwa website yang diakses orang dari Google aman.

SSL HTTPS

Karena alasan keamanan (secure), semenjak tahun 2014, Google telah menjalankan pengujian dengan mempertimbangkan apakah website menggunakan koneksi terenkripsi yang aman sebagai sinyal dalam algoritme peringkat penelusuran. Google telah melihat hasil positif, jadi Google mulai menggunakan HTTPS sebagai sinyal peringkat (rangking).

Selain konten yang berkualitas sebagai sinyal peringkat, Google memberi waktu kepada webmaster dan mendorong semua pemilik website untuk beralih dari HTTP ke HTTPS untuk menjaga semua orang tetap aman di web.

Sebagai langkah kongkrit agar pengguna internet merasakan keamanan, mulai bulan Juli 2018 Google merilis browser Chrome 68. Dalam penggunaan nya Chrome akan menandai semua website HTTP sebagai “tidak aman”. Ini sumber nya.

SSL HTTPS Chrome

Nah apakah website Anda sudah menggunakan standar keamanan dalam industri internet? Segera lah aktifkan HTTPS dengan menanamkan teknologi Secure Socket Layer (SSL) pada website Anda.

BOC Indonesia sediakan SSL tersebut dan akan merubah website Anda menjadi HTTPS. Silakan melihat penawaran dan beli SSL melalui kami atau kontak team kami via chat.

This entry was posted onMonday, July 2nd, 2018 at9:23 pm and is filedunder Tips & Trik. Youcan follow any responses to this entrythrough the RSS 2.0feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc