PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Iklan Online makin diminati

Kekuatan internet marketing makin menunjukkan kehebatannya. Sejumlah pelanggan kami melakukan konsultasi mengenai cara yang efektif dan rendah pengeluaran (low budget) untuk menarik pembeli. Rata-rata mereka telah menggunakan iklan media konvensional dan menghabiskan puluhan juta rupiah tanpa hasil yang memuaskan.

Jika dinilai segmentasi pasar, produk pelanggan tadi sering dikonsumsi oleh masyarakat perkotaan. Nah, terjadi klik disini, antara perilaku masyarakat kota dengan dunia teknologi. Internet adalah salah satu komponen kebutuhan masyarakat kota dalam mencari informasi sebelum mereka memutuskan untuk membeli kebutuhannya.

Kami mencoba memaparkan strategi marketing melalui dunia internet dengan memanfaatkan situs penyedia iklan yang sesuai dengan target mereka. Pemanfaatan Google Adwords dan beriklan di website social networking rupanya membuat takjub dan membuka wawasan mereka. Ternyata beriklan di dunia online membutuhkan dana yang kecil daripada beriklan di koran, majalah, maupun televisi.

Kelebihan utama ketika beriklan secara online adalah terciptanya target pasar yang jelas dan akurat, yaitu segmentasi masyarakat perkotaan.

Jika kita mengacu kepada cerita yang dipaparkan oleh Toton Taufik, pemilik tradeworld.com, dia memulai bisnisnya secara online karena terinspirasi oleh sebuah berita dari CNN yang memaparkan bahwa 85% buyer datangnya dari internet. Nah, hal ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi pengusaha yang sebelumnya gencar melakukan marketing secara konvensional untuk mulai saat ini juga menerapkan internet marketing.

Sebelum memutuskan untuk beriklan, biasanya pengusaha akan memikirkan terlebih dahulu potensi dan prospek yang terjadi di masa sekarang dan mendatang. Bagaimana prospeknya jika berkutat marketing di dunia internet ?. Lihat pemaparan kami mengenai data statistik pengguna internet Indonesia dan dunia dalam artikel bisnis internet. Anda akan luar biasa tercengang, betapa banyak dan histeria yang terjadi dalam dunia internet. Perlu difahami bahwa pengertian e-commerce bagi dunia usaha menunjukkan kemajuan yang berarti bagi pelakunya.

Misal iklan di facebook.com :

facebook_bo.jpg

This entry was posted on Saturday, April 25th, 2009 at 3:19 pm and is filed under Internet Marketing. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc