PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

indohoster.com, Kasus perusahaan web hosting ?

Kami sempat di kontak pelanggan yang akan mendaftar hosting baru. Dalam pembicaraan tersebut, beliau curhat mengenai penyesalannya terhadap web hosting lain, dimana beberapa domain name nya tertinggal disana. Setelah kami cari tahu melalui mbah google.com, memang sudah banyak ulasan tentang perusahaan ini. Jadi, wajar juga bila kami menyebutnya disini. Perusahaan tersebut juga disebut di beberapa situs berita seperti detik.com (3 berita), okezone.com, forum id-joomla.com, diskusiweb.com, adsense-id.com, kaskus.us. Pada milis diskusi webhosting Indonesia, perusahaan tersebut sudah dipertanyakan keberadaannya pada tanggal 19 Maret 2008.

18 Oktober 2005, perusahaan tersebut tercipta, dan lambat laun menjadi pemain besar usaha web hosting dan domain name di Indonesia dengan market share lebih dari 2%, ribuan domain name didaftarkan disana. Memang, dengan harga yang murah, mampu menarik minat awal untuk membeli. Tetapi ada yang bilang, ada harga maka ada rupa. Tapi sekali lagi, hal itu kita serahkan semua kepada konsumen. Peristiwa ini menjadi pembelajaran dan menjadikan kami tetap waspada terhadap kebutuhan serta hak dari pelanggan, agar tetap bisa mempergunakan domain name dan website nya.

Saat ini, website perusahaan tersebut masih belum aktif. Tetapi kami berusaha semampunya untuk membantu pelanggan kami tersebut, agar domain name nya bisa aktif dan bisa dipergunakan kembali. Pada saat tulisan ini diturunkan, kami masih menghubungi pihak registrar nya.

Update 13 Agustus 2008 :

Akhirnya setelah kita mengkontak Registrar, semua domain tersebut sudah bisa dipindahkan ke domain manager pelanggan kami. Sudah aman.

This entry was posted on Tuesday, August 12th, 2008 at 2:25 am and is filed under Kasus Website. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc