PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

KOIN UNTUK PRITA – Solidaritas Keadilan yang Terlukai

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Ingin membantu Prita Mulyasari menggenapi pembayaran denda Rp 204 juta dengan koin? Ini adalah cara kita menyampaikan pesan tentang rasa keadilan yang terlukai. Partisipasi Anda bisa disalurkan ke kotak koin untuk Prita Mulyasari di :

Kantor Bali Orange Communications (24 jam)
Jl. Narakusuma 11, Denpasar – Bali
Telp : 0361-7448807 / 08123676861
Info Kontak : Tim Bali Orange Communications

Prita Mulyasari, yang oleh Pengadilan Tinggi Banten diputuskan bersalah dan harus membayar denda Rp 204 juta kepada RS Omni Internasional Alam Sutera yang menggugatnya secara perdata. Prita juga masih terbelit kasus pidana  dengan dakwaan pencemaran nama baik dokter RS Omni Internasional. Semuanya berawal dari e-mail Prita kepada kawan-kawannya yang berisi keluhan terhadap pelayanan RS Omni Internasional.

Berita perihal Koin untuk Prita Mulyasari (Info lengkap di web simpul informasi Prita Mulyasari : http://www.koinkeadilan.com :

Jakarta – Simpati pada Prita Mulyasari, yang dihukum Pengadilan Tinggi Banten membayar Rp 204 juta, mengalir lagi. Simpati itu berupa penggalangan dana ‘Koin untuk Prita’.

Teman-teman berinisiatif, berkeinginan untuk membantu Ibu Prita. Dia terancam denda Rp 204 juta. Kita membantu Ibu Prita kalau memang harus membayar itu,” kata salah seorang inisiator ‘Help Prita’, Wicaksono, melalui telepon, Jumat (4/12/2009).

Penggalangan dana berupa uang koin ini sebagai langkah persiapan bila memang nanti di putusan kasasi Prita dikalahkan juga oleh hakim MA, sebagaimana putusan PT Banten yang memenangkan RS Omni Internasional dalam gugatan perdata.

Makanya kita mulai kumpulkan dari sekarang. Koin ini kan tidak terlalu memberatkan, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,” ujar Wicak.

Meski temanya ‘Koin untuk Prita’ namun tidak menutup sumbangan bagi mereka yang akan memberikan bantuan dengan uang selain koin, termasuk bagi para penyumbang di luar kota. Nomor rekening donasi akan disiapkan.

Koin ini simbol dan kita juga akan buat websitenya nanti akan menampilkan jumlah uang yang masuk. Karena ini harus benar-benar jelas pertanggungjawabannya,” terang blogger yang dikenal dengan Ndoro Kakung ini.

Pengumpulan koin bisa disalurkan secara langsung ke 2 tempat yakni di WETIGA, Jl Langsat I/3A Kebayoran, Jakarta Selatan dan Markas Sehat, Jl Taman Margasatwa No 60, Jatipadang, Jakarta Selatan, dengan nomor kontak (021) 7800271.

Tempat itu buka mulai jam kerja sampai malam. Harapan kita bisa membantu Ibu Prita dan orang-orang kecil lainnya yang terkena kasus hukum,” tutup Wicaksono.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Wednesday, December 9th, 2009 at 12:57 am and is filed under Event. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
dongkrak
BOC Banner

2 responses to “KOIN UNTUK PRITA – Solidaritas Keadilan yang Terlukai”

  1. Aku dukung Mbak Prita…

  2. […] Add a comment Ingin membantu Prita Mulyasari menggenapi pembayaran denda Rp 204 juta dengan koin? Ini adalah cara kita menyampaikan pesan tentang rasa keadilan yang terlukai. Partisipasi Anda bisa disalurkan ke kotak koin untuk Prita Mulyasari di : Kantor Bali Orange Communications (24 jam) Jl. Narakusuma 11, Denpasar – Bali Telp : 0361-7448807 / 08123676861 Info Kontak : Tim Bali Orange Communications Prita […] Visit :http://www.baliorange.web.id/koin-untuk-prita-bali/ […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc