Kunjungan Industri ke Bali Orange Communications dari SMK Kristen 1 Surakarta

Kunjungan Industri ke Bali Orange Communications dari SMK Kristen 1 Surakarta

Pada 14 November 2012, Bali Orange Communications aka BOC menerima kunjungan industri dari siswa siswi Sekolah Menengah Kejuruan Kristen 1 Surakarta. Kunjungan diterima oleh Marketing Manager BOC Didi Purwadi.

Didi Purwadi mengatakan bahwa salah satu misi BOC adalah membumikan teknologi informasi bersama masyarakat dan kunjungan industri ini cukup relevan terjadi. Bisnis yang dijalankan BOC merupakan jenis usaha kreatif tanpa modal uang. Cukup dengkul dan otak saja untuk memulainya. Hal ini terjadi pada pendiri BOC yang hanya berbekal kreatifitas dan menggunakan komputer warnet untuk memulai bisnis domain murah, hosting murah dan website development.

Meski posisi kantor di Bali, BOC mempunyai pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Teknologi internet memungkinkan untuk menjangkau pasar yang luas. Pertumbuhan pengguna internet Indonesia semakin naik dari tahun ke tahun. Maka hal ini adalah potensi yang cerah. Semoga kunjungan industri ke BOC mampu memberikan gambaran positif untuk siswa siswi SMK Kristen 1 Surakarta.

Terima kasih telah memberikan kami kesempatan untuk bercerita dan berbagi pengalaman. Semoga sukses buat kita semua.

 
Google has deprecated the Picasa API. Please consider switching over to Google Photos
BOC Banner
dongkrak
Boc Digital

Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux