Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Web Design SMK se Bali 2013

Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Web Design SMK se Bali 2013

headerlkssmk2013

Sedari tanggal 17 – 20 September 2013 para jagoan web design dan web programmer dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Bali memperebutkan diri untuk menjadi juara 1 mewakili provinsi Bali, sebagai tiket lanjutan menuju Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat nasional Indonesia tahun 2014.

Mengusung slogan SMK Bisa! Indonesia Bisa! para jagoan itu dikarantina untuk menyelesaikan tantangan perlombaan dengan goal membuat website tentang “Indonesia Journal Online Website“.

Tantangan kompetensi bagi para jagoan adalah : Mendesain website sesuai tema dengan penggunaan animasi dan template, kemudian merancang fitur-fitur web sesuai yang dibutuhkan, dan menggunakan script java dan PHP.

BOC melalui Noviar Mulya Sugandha dipercaya sebagai juri oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bali sekaligus memberikan sponsorhip kepada 3 pemenang berupa masing-masing domain name dan web hosting. Tujuan BOC memberikan hal tersebut adalah merangsang para juara untuk memahami lingkungan website langsung secara online, sehingga mereka jadi tahu secara nyata unsur-unsur pembuatan website di dunia industri.

Selamat kepada para pemenang, yaitu :

Juara 1 : I Kadek Pujantara dari SMKN 1 Kota Denpasar
Juara 2 : Kadek Wisnu Ariwibawa dari SMKN Mas Ubud, Gianyar
Juara 3 : Ni Kadek Ary Meilyani dari SMK Peri Amlapura, Karangasem

Semoga menjadi juara di LKS tingkat nasional Indonesia 2014 nanti!

 
Google has deprecated the Picasa API. Please consider switching over to Google Photos
Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux