Lomba Web Design di Politeknik Negeri Bali

Lomba Web Design di Politeknik Negeri Bali

Unit Kegiatan Mahasiswa Computer Club Politeknik Negeri Bali memberikan apresiasi kepada bidang dunia online dengan mengadakan Web Design Competition tingkat SMA/SMK se Badung, Denpasar dan Tabanan. Kegiatan berlangsung pada tanggal 6 Agustus 2011 mulai pukul 08.00 WITA dan berakhir pukul 16.00 WITA bertempat di kampus Politeknik Negeri Bali, Bukit Jimbaran.

Lomba Web Design dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pembuatan website dan sesi presentasi final 10 besar. Peserta pada sesi pembuatan website diikuti oleh 34 siswa siswi, sedangkan sesi presentasi dilakukan oleh 10 siswa siswi yang mempunyai nilai paling tinggi.

Tema yang diusung pada konten website berkaitan dengan dunia pariwisata Bali. Pada kesempatan lomba ini, BOC yang diwakili oleh Hendra W Saputro selaku juri melihat teknologi pembuatan website yang digunakan oleh peserta adalah seputar teknik penggunaan CSS, Jquery, Javascripts, animasi flash, desain grafis dan tata letak navigasi website.

Pemenang lomba web design ini adalah :
Juara 1 oleh Ilham Adi Pratama (SMKN 1 Denpasar)
Juara 2 oleh I Putu Bagus Andrian Tresna (SMAK Santo Yosep)
Juara 3 oleh I Gusti Agung Adek Mahendra Putra (SMK Triatma Jaya Dalung)

Para peserta lomba web design dari :
– SMAN 6 Denpasar
– SMKN 1 Denpasar
– SMK TI Bali Global Denpasar
– SMKN 1 Kuta Selatan
– SMAK Harapan Denpasar
– SMK Triatma Jaya Dalung
– SMA 5 Denpasar
– SMK Kertha Wisata Denpasar
– SMAN 1 Denpasar
– SMAK Santo Yosep
– SMK TI Udayana
– SMK Dwi Jendra

Perlombaan ini juga sesuai dengan misi BOC dalam membumikan teknologi website kepada masyarakat. Mereka adalah para generasi muda pegiat dunia online. Salute buat panitia UKM Computer Club Politeknik Negeri Bali dan selamat berjuang kembali untuk para siswa-siswi pecinta dunia website. Semoga sukses. Amin.

Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux