PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Marketing Destinasi Pariwisata – Dosen Tamu di Fakultas Pariwisata, UNUD

Bali terkenal dengan obyek pariwisata nya. Turis domestik dan mancanegara banyak berdatangan. Jelas itu potensi bagi penduduknya untuk bertindak sesuatu. Ya, yaitu berbisnis berbasiskan pariwisata.

Infrastruktur bisnis pariwisata cukup tertata profesional bila kita lihat pada perusahaan-perusahaan tour travel di Bali. Perusahaan itu sudah mempunyai kantor, armada, guide, staf, agen, kolega dan sistem marketing yang mapan.

Lantas, apa yang bisa diperbuat oleh para mahasiswa yang tengah belajar ilmu pariwisata di kampus?. Mereka akan belajar dari buku-puku sistem pariwisata yang rata-rata konsepnya sudah terlaksana pada masa-masa lalu. Padahal, jaman sudah berkembang pesat. Yang ada pada jaman sekarang adalah tips dan trik yang kadangkala tidak ditemukan di buku-buku perkuliahan. Maka para praktisi bisnis kadangkala melengkapinya dengan tips dan trik ‘jalanan’ agar bisa selalu unggul dalam setiap kesempatan berbisnis.

Semoga tips dan trik ‘jalanan’ yang tersampaikan oleh BOC di kampus Fakultas Pariwisata bisa membuka wawasan mahasiswa tentang perjalanan hidupnya di masa kini dan mendatang.

This entry was posted on Friday, March 2nd, 2012 at 1:49 am and is filed under CSR. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc