Memastikan Mutu dan Layanan Web Hosting – Garansi 30 Hari
Kami berlakukan masa Garansi 30 Hari untuk memastikan mutu dan layanan web hosting kepada pelanggan. Maksud & tujuan kami berlakukan masa garansi 30 hari ini adalah :
- Sebagai upaya pengingat untuk selalu meningkatkan mutu dan layanan. Performa 30 hari akan terjadi selama-lamanya bagi kami. Masyarakat yang membeli web hosting selalu ada setiap hari. Maka tanggung jawab 30 hari ini tidak berlaku bagi 1 pelanggan saja, namun berlaku bagi pelanggan berikutnya dan seterusnya. Pada akhirnya kami harus selalu meningkatkan mutu dan layanan disetiap waktu.
- Sebagai media evaluasi untuk perbaikan diri. Jika pelanggan ada yang meminta pembatalan, akan kami minta kesediaannya memberikan kritik dan saran bagi peningkatan mutu dan layanan produk BOC Indonesia.
- Sebagai upaya tolerasi dan motivasi diri. Kami memahami bahwa membeli web hosting pasti melalui banyak pertimbangan. Kami menghormati dan berikan toleransi atas hal tersebut yang sudah menjadi hak pelanggan. Kemudian, segala yang terjadi atas keputusan pelanggan pasti mempunyai maksud baik yang diberikan oleh Tuhan YME, sehingga tetap beri motivasi positif kepada kami.
Apa yang terjadi pada masa garansi 30 hari ?
Pada masa 30 hari, pelanggan akan merasakan mutu dan layanan dari kami hingga bisa memutuskan untuk terus menggunakan kami atau melakukan pembatalan.
Pada masa garansi 30 hari itu, jika pelanggan merasa belum puas atau berubah pikiran karena hadapi situasi kondisi diluar kuasanya dan tidak melanggar perjanjian layanan, maka pelanggan berhak mendapatkan uang kembali atas biaya web hosting yang telah dibayarkannya. Kami akan mengembalikan uang tersebut melalui rekening Bank milik pelanggan.
Semoga maksud garansi 30 hari ini membawa kebaikan bagi kami dan pelanggan BOC. Dan juga semoga pelanggan BOC Indonesia selalu diberi rezeki, kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan YME.