PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

nofollow dan dofollow pada WordPress

Pada software CMS WordPress menggunakan atribut “nofollow” pada link komentarnya. Atribut tersebut sudah terpasang secara otomatis sebagai salah satu paket WordPress untuk mengatasi spammer. Susunan atribut nofollow pada fasilitas komentar seperti dibawah ini :

<a href=’http://yourwebsite.com’ rel=’external nofollow’>Name Example</a>

Seperti juga dijelaskan di Blog Google :

From now on, when Google sees the attribute (rel=”nofollow”) on hyperlinks, those links won’t get any credit when we rank websites in our search results.

Blogging adalah kegiatan yang menyenangkan. Begitupula berbagi kebersamaan dengan memberikan link nyata (real) kepada pembaca/komentator yang berkunjung ke blog kita dengan cara memberikan atribut “dofollow” atas alamat URL blog teman/tamu. Dan akan memerintahkan mesin pencari, terutama Google akan menelusuri link tersebut.

Sebetulnya, untuk menjadikan link URL tersebut menjadi “dofollow” cukup mudah, yaitu dengan menghilangkan atribut “nofollow”. Tetapi untuk menghilangkan atribut tersebut membutuhkan konsentrasi dan tingkat keahlian programming tingkat wahid, maka ada cara mudah untuk menghilangkannya. Yaitu dengan memanfaatkan pluginWordpress yang sudah tersedia. Anda bisa download dan menggunakannya disini :

This entry was posted on Sunday, February 1st, 2009 at 8:31 pm and is filed under Wordpress. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc