PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Pencipta Busana Kebaya Bali untuk Boneka Barbie pertama di Dunia

Barbie Kebaya BaliNamanya Putu Restiti, panggilan akrabnya Restiti, perempuan muda 19 tahun berbakat dari Desa Songan Kecamatan Kintamani. Sebuah kecamatan di Bali Utara. Terlahir dengan dua berkah yang bersanding serupa dua sisi dari satu keping uang logam. Bakat & keterbatasan fisik.

Kelainan pertumbuhan tulang membuat Restiti harus tergantung pada Sang Meme dan kursi rodanya sejak awal masa pertumbuhannya. Malang tak dapat ditampik, keterbatasan informasi dan lemahnya kondisi ekonomi membuat Restiti tak pernah merasakan indah lucunya masa sekolah.

Ditengah segala keterbatasan, Restiti kecil hidup bersama bakatnya dalam sepi selama 19 tahun lamanya. Meniru aktifitas Sang Meme yang merupakan seorang penjahit, Restiti pun ikut menjahit. Apa yang dijahit Restiti bukanlah sesuatu yang lazim. Restiti menjahit kebaya-kebaya kecil dari bahan bahan sisa. Yang hari ini kita kenal sebagai Restiti’s Balinese Kebaya.

Salah satu hasil karya Restiti adalah Kebaya Bali untuk Barbie (Balinese Kebaya for Barbie), sebuah boneka mainan fenomenal. Disamping itu Restiti mampu membuat busana Barbie dengan model-model modern dan stylist.

Dunia Restiti bisa dilihat di www.puturestiti.com

This entry was posted on Thursday, December 9th, 2010 at 11:52 am and is filed under CSR, Seputar Bali. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc