Selamat Menempuh Bahtera Hidup Wahyu dan Mayuni

Selamat Menempuh Bahtera Hidup Wahyu dan Mayuni

Bermula ketika Hendra W Saputro dan komunitas nya Bali Blogger Community memberikan pelatihan internet pada generasi muda berkebutuhan khusus dari Jawa, Bali dan Nusa Tenggara di Anika linden Centre (24 januari 2013), dan disitulah awal mula Hendra bertemu dengan Wahyu.

yakum

Di sela sela pelatihan, ketertarikan dalam dunia website sudah mulai nampak pada diri Wahyu. Pertanyaan dan komentar seputar dunia blogging dan dunia desain grafis untuk website selalu mengemuka. Pada akhir pelatihan, wahyu bertanya ke Hendra, “Pak, bolehkah saya magang di BOC?”

mayunimayuni2

Singkat cerita, 3 bulan waktu magang Wahyu tinggal di kantor BOC. Pada akhirnya, manajemen BOC memberikan kesempatan untuk berkarya kepada Wahyu sebagai web designer. Proyek website dan desain grafis satu persatu dilahap habis oleh Wahyu. Meski dengan keberadaan yang khusus, Wahyu tetap terbuka untuk belajar dan berolah kreasi dibidang grafis dan website. Sampai sekarang!

dekwah

Kehidupan terasa begitu spesial bagi Wahyu ketika sang pujaan hati selalu berteduh menyapa, menyapih kegalauan hati selama di BOC. Hingga pada akhirnya tambatan waktu telah tercipta pada 6 februari 2014. Wahyu dan sang kekasih hati Mayuni mengikat janji sehidup semati dalam kebersamaan. Mengarungi bahtera hidup bersama. Melempar sauh untuk arungi samudera tanpa batas kehidupan. Mengada dalam segala keberadaan yang ada. Meyakini bahwa alam akan menyusui mereka berdua dan keluarga baru nya kelak.

Selamat Wahyu dan Mayuni! Kalian bisa!

dekwah2

boc-dekwah

Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux