PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Seminar BOC #2 – DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah berhasil adakan Seminar Internet Marketing #1 6 Desember 2013 lalu, BOC Indonesia bekerjasama dengan Verisign kembali adakan Seminar BOC #2 – DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing. Berikut latar belakang dan informasi seminar nya :

Bisnis Online mungkin masih membingungkan dan bahkan menjadi satu ketakutan tersendiri bagi beberapa orang tentang potensi dan resikonya. Padahal, mari kita simak fakta-fakta yang berkaitan dengan penduduk internet (netizen) dibawah ini :

  • 82 juta internet users Indonesia pada tahun 2013. Prediksi untuk tahun 2014 adalah 107 juta internet users. Tahun 2015: 139 juta users. (Statistik dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia)
  • 2,4 milyar internet users dunia. (Statistik Internetworldstats.com)
  • 51 juta facebook users Indonesia dan peringkat 4 dunia di tahun 2012. (Statistik Wikipedia)
  • 835 juta facebook users dunia di tahun 2012. (Statistik Internetworldstats.com)
  • 29 juta twitter users Indonesia dan peringkat 5 dunia di tahun 2012. Total pengguna twitter dunia adalah 517 juta users. (Statistik Semiocast)

Masihkah Anda sinis, sangsi atas potensi pasar di dunia internet ?. Padahal resiko bisnis online sangatlah kecil, bahkan mempunyai banyak keuntungan. Diantaranya :

  • Tidak terikat waktu & tempat, 24 jam online nonstop.
  • Pangsa pasar yang luas, seluruh dunia dan bisa menjangkau banyak orang.
  • Akses pengelolaan bisnis mudah, gunakan laptop, tablet atau smartphone.
  • Volume informasi/isi produk bisnis lebih banyak.
  • Modal & Biaya operasional yang relatif kecil.

Nah sekarang adalah mengkonversi hal tersebut diatas menjadi omzet (uang hasil bisnis). Bagaimana cara nya agar bisnis kita populer dan mendatangkan omzet berlipat-lipat?.

Ikutilah seminar BOC yang bertema “Dongkrak Omzet Bisnis Dengan Internet Marketing“. Berlangsung pada :
Hari Jum’at, 20 Desember 2013
Waktu : Pukul 19.00 WITA – selesai
Tempat : Puri Gerenceng Room, Hotel Puri Ayu, Jl. PB Sudirman, Denpasar – Bali.

Investasi Rp. 125.000 (HTM), akan mendapatkan :
– Ilmu bernilai ratusan juta rupiah
– Sertifikat seminar dari BOC Indonesia
– Snack + minum
– Gratis domain name (.com)

Booking seminar, tempat terbatas!
Kontak BOC Indonesia di info@boc.co.id atau 0361-7448807

Pembicara adalah pakar dan praktisi bisnis dan internet marketer :
– Hendra W Saputro (Managing Director BOC Indonesia, Internet Marketer)
– Wayan Kertayasa (Onwer CV. Bali Sport, www.balicycling.com)

Profil Pembicara

hendra-bocHendra W Saputro | www.boc.co.id
Co-founder Bali Orange Communications aka BOC ini merintis BOC sejak tahun 2002. Bersama teamnya di BOC mengawal ribuan website pelanggan dari Sabang – Merauke untuk tetap online dan mampu mendulang omzet dari bisnis berbasis internet. Dunia internet sudah menjadi hobi dan pekerjaannya sampai saat ini.

Aktif memberikan konsultasi dan pendampingan kepada para startup bisnis online untuk memaksimalkan marketing melalui internet. Aktif menulis yang berkaitan dengan dunia internet dan kadangkala menjadi pembicara yang berkaitan dengan internet marketing dan technopreneurship.

wayan-kertayasaWayan Kertayasa | Onwer CV. Bali Sport www.balicycling.com
Seorang pegawai negeri sipil di Dinas Perhubungan Bali yang mempunyai hobi akut bersepeda. Tercetus ide untuk menyalurkan hobinya agar mendatangkan nilai ekonomis maka beliau membuat website pada tahun 2002.

Saat ini Pak Wayan menaungi keberadaan 4 website yang berkaitan dengan bersepeda. Dengan internet marketing, semua diubah menjadi kegiatan yang mendatangkan omzet. Bali sebagai daerah kunjungan wisata menjadikan bersepeda bisa ditawarkan sebagai kegiatan berwisata.

Misi Pak Wayan Kertayasa adalah menciptakan image bahwa ketrampilan bersepeda dapat digunakan sebagai sumber penghasilan dan peningkatan prestasi olahraga sepeda. Bali Cycling Operator bermaksud menciptakan lapangan pekerjaan bagi mantan atlit dan atlit sepeda dan melakukan pembinaan prestasi. Bali Mountain Bike Marathon (http://www.balibiking.com) adalah salah satu event yang mewujudkan sport tourism dan pembinaan atlit junior. Pak Wayan juga aktif di Federasi Bali Cycling yang selalu mengadakan event bersepeda yang nama beken nya Audax.

Seminar ini terselenggara oleh

verisign boc-logo

blog-boc

Dokumentasi seminar DONGKRAK! #1 – 6 Desember 2013 lalu :

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Wednesday, December 11th, 2013 at 3:21 am and is filed under Dongkrak, Event. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
dongkrak
BOC Banner

6 responses to “Seminar BOC #2 – DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing”

  1. […] jumpa di seminar DONGKRAK! #2 yang akan terselenggara pada 20 Desember 2013. Silakan kontak info@boc.co.id untuk reservasi […]

  2. […] Secara detail, hal-hal diatas akan dibahas secara tuntas di seminar “DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing” yang akan terselenggara pada Jumat, 20 Desember 2013. Baca cara mengikuti seminar tersebut. […]

  3. […] Secara detail, hal-hal diatas akan dibahas secara tuntas di seminar “DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing” yang akan terselenggara pada Jumat, 20 Desember 2013. Baca cara mengikuti seminar tersebut. […]

  4. […] Secara detail, hal-hal diatas akan dibahas secara tuntas di seminar “DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing” yang akan terselenggara pada Jumat, 20 Desember 2013. Baca cara mengikuti seminar tersebut. […]

  5. […] 6. Update Pernahkah terpikir maksud dari brand kenamaan selalu iklan di media cetak dan elektronik? Mereka ingin selalu up to date kepada masyarakat. Memberitahukan bahwa brand itu punya produk baru, punya kegiatan, punya promo dan ingin selalu eksis berada dalam hati masyarakat. Anda bisa terapkan hal tersebut dengan selalu update kegiatan usaha melalui website. Ciptakan satu menu bernama Berita ataupun menu-menu terkategorisasi semisal menu promo, layanan, event, dll. Beritahu masyarakat tentang segala hal yang berkaitan dengan usaha Anda melalui tulisan, gambar, animasi, video ataupun audio. Jadwalkan secara berkala semisal seminggu 2 kali untuk menulis/update. Belum bisa menulis ? Berikan fasilitas box Facebook, Twitter di website Anda. Update status di social media adalah sama saja seperti menulis. Secara detail, hal-hal diatas akan dibahas secara tuntas di seminar “DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing” yang akan terselenggara pada Jumat, 20 Desember 2013. Baca cara mengikuti seminar tersebut. […]

  6. […] Secara detail, hal-hal diatas akan dibahas secara tuntas di seminar “DONGKRAK Omzet Bisnis dengan Internet Marketing” yang akan terselenggara pada Jumat, 20 Desember 2013. Baca cara mengikuti seminar tersebut. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc