PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Pesan Spam dari Yahoo Messenger

ym_spam.jpgSungguh tidak menyenangkan menerima pesan dari teman kita yang sebetulnya dia tidak mengirimkannya. Pesan itu berisi informasi berbahasa inggris dan ajakan untuk klik link didalamnya. Hati-hati, link itu adalah spammer Yahoo Messenger yang berasal dari komputer yang telah terinfeksi virus.

Jika Anda klik link tersebut, Operating Sytem Anda berpotensi terinfeksi oleh virus, dan ganti Anda yang seakan-akan mengirimkan pesan berisi informasi spam. Padahal Anda tidak tahu menahu soal pesan tersebut. Viruslah yang kontrol Yahoo Mesengger Anda.

Jika Anda masih sayang kepada teman itu, jangan ragu-ragu untuk memberitahu dia agar membersihkan komputernya dari infeksi virus. Copy pesan yang sebetulnya bukan dari teman Anda, dan beritahu dia dengan paste pesan berisi unsur spammer tersebut.

Informasi tentang spammer Yahoo Messenger sudah lama diulas. Pada intinya, komputer/laptop Anda terjangkiti oleh virus, dan perlu dibinasakan. Segera scan virus dan bersihkan operating system Anda.

Topik tanya jawab seputar YM Spammer pernah terungkap disini, disana, dan disitu.

Dibawah ini contoh teman saya yang mengirimkan informasi spam. Padahal teman itu tidak merasa berikirim informasi tersebut.

ym_spam2.gif

ym_spam3.gif

This entry was posted onFriday, March 20th, 2009 at1:08 am and is filedunder Kasus Website. Youcan follow any responses to this entrythrough the RSS 2.0feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc