PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Upgrade Mesin Server Singapore

Kepada Pelanggan BOC
Khususnya pengguna server datacenter Singapore

Kami berencana untuk meningkatkan kapasitas hardware server Singapore ke spesifikasi yang lebih tinggi. Peningkatan spesifikasi ini akan mengganti mesin lama ke mesin baru sehingga otomatis akan terjadi pemindahan data. Tidak ada tindakan yang diperlukan dari sisi pelanggan BOC. Proses pemindahan data akan dilakukan oleh team BOC.

Rencana pemindahan data dan mesin ini akan terjadi pada pukul 21.00 WITA, hari Sabtu, 30 Maret 2013. Pemindahan mesin akan terjadi juga pergantian IP. Maka akan terjadi downtime beberapa menit hingga beberapa jam, tergantung waktu propagasi (waktu pengenalan mesin baru) dari ISP (Internet Service Provider) milik pelanggan.

Kami mohon permakluman dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami siap untuk mendampingi pelanggan yang mengalami kejadian yang tidak diinginkan setelah proses ini selesai. Pergantian mesin ini untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja server website yang digunakan oleh pelanggan. Terima kasih.

Salam,

Hendra W Saputro
Managing Director BOC Indonesia.

Revisi waktu :

Kegiatan migrasi yang sedianya tanggal 30 Maret 2013, kami undur menjadi Sabtu, 13 April 2013 pukul 21.00 WITA. Kami beritahukan ke pelanggan melalui email. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyaman yang terjadi.

This entry was posted onSaturday, March 16th, 2013 at3:47 am and is filedunder Info Web Server. Youcan follow any responses to this entrythrough the RSS 2.0feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Proposal Domain name dan web hosting

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

@idboc