Website baru tidak muncul di Google

Website baru tidak muncul di Google

Ada pertanyaan menarik, “saya sudah beli domain, hosting dan buat website nya, tapi kok tidak muncul di Google?”. Ini adalah tantangan Anda 🙂

BOC sebagai penyedia domain dan web hosting tidak punya kaitan Google. Anda lah yang berkepentingan populerkan web itu ke Google.

Daftar ke Google

Kami akan menyarankan Anda utk mendaftarkan website tersebut ke Google. Ketik kata kunci “Google Add Url” silakan daftar disana. Atau klik disini.

Google akan kenal website Anda jika memberitahukan ke dia. Google akan tahu web Anda kadang dr website lain yg referensikan web Anda.

Jika web lain mereferensikan website Anda, maka ada kemungkinan rangking nya naik untuk beberapa kata kunci (keywords) tertentu.

Salah satu cara menaikkan rangking adalah mencari web yang mau merefensikan website Anda. Tanam backlinks sebanyak mungkin, yg natural 🙂

Kegiatan tanam backlinks bukanlah kegiatan semalam yg langsung jadi, namun proses bertahun-tahun yg butuhkan kesabaran tingkat tinggi.

Jika Anda tdk sabar tanam backlinks dan ingin segera dpt omzet dari website, maka gunakan iklan berbayar dr Google. Dengan iklan berbayar dari program periklanan Google Adwords maka website Anda akan ada selalu di halaman depan Google Search. Mudah sekali. Good Luck!

BOC Banner
dongkrak

Leave A Response

Promo Hosting

Promo 3 Tahunan Web Hosting

Mendapatkan 3 tahun kontrak web hosting hanya dengan bayar harga setahun, gratis domain name hingga beri cashback ke pelanggan. Stock sangat terbatas dan bilamana tercukupi maka promo akan kami akhiri. Segera klaim paket web hosting 3 tahunan nya di halaman Promo Hosting 3Tahunan.

Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux