Workshop Traffic Hacking Website untuk Mahasiswa

Workshop Traffic Hacking Website untuk Mahasiswa

CEO BOC Indonesia, Hendra W Saputro memaparkan bahwa mendatangkan pengunjung ke website (traffic website) tidak melulu menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization).

Jaman sudah berubah. Banyak hal di dunia internet yang menjadi tempat untuk mengundang traffic ke website kita. Cara nya pun gratis, tidak perlu keluar biaya. Makanya kegiatan mendatangkan traffic ke website dengan gratis lekat dengan hacking traffic.

Topik ini mendatangkan traffic ke website dibawakan oleh CEO BOC Indonesia pada 25 Mei 2018, membersamai adik-adik mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud). Mereka perwakilan dari 14 organisasi kemahasiswaan di lingkup FK Unud.

Mereka ingin tahu cara tingkatkan traffic website secara organik. Wow! Ya berguna agar website milik lembaga mahasiswa nya ramai. Sejatinya ini berlaku bagi website komersial pada umumnya yang mau jualan produk.

Jadi, konsep hacking traffic website bisa melalui cara dibawah ini :

1. Quality content
2. Google bisnisku
3. Youtube
4. Facebook
5. Instagram
6. LinkedIn
7. Twitter
8. The power of signature
9. Email marketing
10. Google itu ‘buta’
11. Personal branding
12. Community

Ingin tahu cara detail nya? Kayaknya harus undang CEO BOC Indonesia deh 🙂 Semoga membawa manfaat bagi generasi bangsa di lingkungan mahasiswa FK Unud agar menjuara!

Web Hosting Cpanel
Web Hosting LiteSpeed
Web Hosting CloudLinux
Web Hosting PHP
Web Hosting Linux