PERUSAHAAN WEB HOSTING MURAH, DOMAIN NAME DAN WEB DEVELOPMENT INDONESIA

Penggantian Memori fisik pada Server USA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Atas ketimpangan kinerja server BOC USA beberapa jam yang lalu, kami menemukan 3 Gb RAM memori dalam kondisi Failure (mati). Jadi, akan ada proses penggantian memori, pada malam ini jam 24.00 WITA – 01.00 WITA – 10 September 2009.

Efek yang terjadi adalah, akan terjadi downtime berkisar 10 – 20 menit. Waktu tersebut digunakan untuk penggantian memori 3 GB RAM secara fisik. Website pelanggan yang terkena dampak downtime adalah yang menggunakan server USA dengan name server :

ns1.serverorange.com
ns2.serverorange.com
ns3.serverorange.com
ns4.serverorange.com

Tim kami akan tetap monitoring dan melayani segala pertanyaan dari pelanggan. Kami ada melalui YM, Telpon dan di kantor BOC.

Demikian pemberitahuan dari kami. Aksi ini kami lakukan secara mendadak karena hasil temuan tersebut diatas dan kami berupaya membuat semua layanan normal kembali secepat mungkin. Terima kasih dan mohon maklum atas kejadian ini.

Hendra W Saputro

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
This entry was posted on Thursday, September 10th, 2009 at 10:11 pm and is filed under Info Web Server. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed.
Tentang BOC Indonesia
Sejak tahun 2003 sebagai perusahaan penyedia domain name ekstensi internasional dan Indonesia, serta penyedia web hosting datacenter Indonesia, Singapura dan USA. Layanan lain adalah website developer dan konsultan internet marketing.

Workshop Digital Marketing - DONGKRAK

Proposal Domain name dan web hosting
@idboc